Kata-kata Untuk Ucapan Selamat Ulang Tahun

Diposting oleh Muhammad Akbar Wibowo




Ulang Tahun



Hai, menu baru nih. Disini saya akan membagikan kata-kata romatis yang cocok untuk ucapan ulang tahun anak, kakak, adek, ibu, bapak, nenek, kakek, buyut, teman, pacar, sahabat, keluarga, musuh, tetangga, tukang mulung, tukang sapu, tukang ngamen, pak guru, bu guru, teman fb, teman twitter, pembantu, pak RT, pak RW, bu RT, bu RW, anak pak RT, anak pak RW, pak kades, kadus, lurah, bupati, walikota, gubernur, presiden, atau untuk Pak Jokowi atau siapa lah pasti cocok banget deh nih buat memotivasi karena semakin banyak usia, maka semakin sedikit waktu kita di dunia ini. 

Jadi yang ulang tahun menurut saya sih jangan pada senang-senang, malahan harusnya sedih, karena waktu kita hidup di dunia tinggal sedikit lagi menuju Maut.



Em, kebanyakan ceramah deh aku, langsung saja lah nih kata-katanya :


Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati
satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat
terbaikku







Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah
mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu










Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat










Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara
tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil
merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau
tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun
untuk mama tercinta










Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu










Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini










jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12,
saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu










Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman



Sobat..,


Met ultah



Moga bahagia selalu..



Smoga persahabatan kita tetap terjalin



Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)









Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..




Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini



Bahkan seiring berjalannya waktu,



Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan



Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..









Selamat Ulang Tahun.




Semoga Lo panjang Umur



en tambah baek hati



untuk nraktir gue makan-makan.



he..he..he









Selamat ulang tahun sahabatku...




Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan



Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu



Sekali lagi Happy Birthday...



Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."









Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan




namun sesungguhnya itu bukan hujan



itu adalah langit yang sedang menangis



karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya



Selamat Ulang Tahun Sahabat









Jus tomat dicuri mak lampir...




selamat hari lahir....



Syurga banyak bidadarinya...



semoga tambah berkah usianya.









Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.




beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...



Selamat Ulang Tahun.



semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.




Waktu berjalan tiada henti


mengiringi rembulan dan mentari



yang terbit nan tenggelam setiap hari



mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari



hingga saat ini..



selamat ulang tahun.









Bermacam-macam warna pelangi




Begitu indah dipandang



Untuk engkau yang kucintai



Selamat Ulang Tahun Sayang









Aku menikmati kesedihan dan air mata.




Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.



Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.



selamat ulang tahun kepadamu.









Burung Cendrawasih di Jaya Pura




Kalo Gajah ada di Sumatera



Semakin Bertambahnya Usia



Met ULTAH, semoga Makin Jaya









Sebelum hari ini terlewat




Ijinkanlah kugenggam tanganmu



Memandang matamu dengan penuh kasih



Dan memelukmu hangat sembari membisikkan



Selamat ulang tahun kekasih hatiku



Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi









Jangan berhenti mencintaiku




Jangan pernah duakan hatiku



Setialah untukku sampai maut menjemput



Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita



Itulah pintaku untuk hari ulang tahunmu ini



Happy b’day honey









makin tua jangan makin jadi




uda tua jangan jadi keladi



malu – maluin



semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini



Seiring dering ring tone ini



berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu



nikmatilah apa yang tersisa



semoga bahagia









Selain mengingatmu




Tak ada lagi yang lebih penting buatku



Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa



Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya di hatimu



Met ultah untukmu









Beli buah di pasar Babat




beli sofa di Tawangmangu



Met ultah ya sobat



tetap sehat dan sukses selalu



Kalau ini spesial buat Pacar kamu :




Bukan sebongkah berlian..


Bukan pula serpihan emas..



Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..



“selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan
limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”









Sebelum hari ini terlewat..




Ijinkanlah ku genggam tanganmu,,



Memandang matamu dgn penuh kasih..



Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..



“Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Pemoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”









Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…




lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…



hepi bday cintaku sayang….



smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!









Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang
ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi
pendampingmu.










sucikan diri dengan wudhu..




bersih kan jiwa dengan shalat…



sucikan hati dengan ke ikhlasan..



sucikan usia dengan cinta mu..



selamat ulang tahun darling..



I loV3 U ForeVeR..









Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan




namun sesungguhnya itu bukan hujan



itu adalah langit yang sedang menangis



karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya



Selamat Ulang Tahun Sahabat









Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika




Seseorang yang menyukaimu



Seseorang yang memikirkanmu



Seseorang yang membutuhkanmu



Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu



ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.



Met Ultah My Sweetheart





Atau kalau kamu yang ingin bergaya atau beda dengan yang lain, nih aku kasih kata-kata ucapannya dalam Bahasa Inggris :


Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks
about you, someone needs you but it feels much better when you know that
someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY”.







Kick off ur shoes,take a break,Crank the tunes,Dance & Shake,light
the candles, cut the cake .Make ita a day, that’s simply Great!!! Happy
B’Day...










A prayer: 2 bless ur way




A wish : 2 lighten ur moments



A cheer: 2 perfect ur day



A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY









A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away
hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday...










In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give
u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend...couldnt ask for
anything more but thank the god for giving me a friend like u... happy
birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur
happiness on every falling star.”










MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY










IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS




MAY ALL UR DREAMS COM TRUE



MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT



BRING LOV N JOY 2 U



HAPPY B’DAY 2 U...









Today is a day of celebration. Why? XX years ago on the same day, GOD
sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a
very happy b-day. Hugs & Kisses










Friendship is about. bringing out the positive when everything seems
negative...being accepted for who you are... being able to pick up right
where you left off... sharing, talking, and laughing...Friendship is
about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best
birthday ever, friend!










When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could
have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day










Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come... The rainbow
has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the
freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.




Udah lah, kepanjangan nanti kamu malah bingung milihnya. Hehehe jadi Selamat Ulang Tahun Ya bagi yang Hari ini ulang tahun, semoga panjang umur sehat selalu dan makin sukses :).