Versatile Award | 3rd Award Dari PSHolic

Diposting oleh Unknown


Award

Assalamu'alaikum wr.wb



Apakabar sobat ? Haduh-haduh, lagi musim Award sepertinya nih :D, baru saja saya kemarin mendapatkan Company Award dari mas Hayardin, eh, sekarang sudah dapat award lagi dari sobat saya PSHolic. Terimakasih sebelumnya untuk sobat PSHolic yang telah mempercayakan Award ini kepada saya :D. Sekalian mau ngasih tahu nih buat teman-teman yang ingin belajar dunia Editting terutama bagi yang hobi banget ngedit-ngedit foto menggunakan program PhotoShop, sebaiknya sobat belajar di blog PSHolic kenapa ? Karena di sana kalian bisa belajar photoshop lengkap dengan turtorial yang mudah dipahami dari mulai kelas Basic, Menengah, Hingga Mahir. Pasti menyenagkan bukan ? Jika kita bisa berkreasi sesuka hati dengan PhotoShop? .



Mengenai Award ini, saya sungguh tidak menyangka akan mendapatkannya :D. Jadi saya akan bagikan juga Award ini kepada beberapa teman Blogger saya :




  1. Wahyu di

  2. Herman Bagus

  3. Brebes vs Lamongan

  4. Hayardin Putra

  5. Masnady


Hehe, maaf ya bagi yang belum dapat.

Dan berikut 7 Fakta mengenai saya :


  1. Setia (Pasti)

  2. Lucu & Humoris (Katanya sih gitu)

  3. Suka menghibur (Itu juga katanya, hehehe)

  4. Suka menolong (Itu kata pacar saya)

  5. Cerewet (Kata pacar saya juga, hehehe)

  6. Bawel

  7. Ngangenin (Hehehe, kata orang sih aku ngangenin, katanya kalau gak ada aku rasanya gimanaaaa gitu :P)


Hehehe, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarya kepada agan PSHolic :D. Sekian dan Wassalamu'alaikum wr.wb