Hotel Lembang untuk Wisatawan dengan Berbagai Macam Budget

Diposting oleh Unknown

Hotel Lembang
Ada banyak hotel di Lembangyang bisa menjadi pilihan tepat untuk anda saat ini, mengingat Lembang merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal bagi sebagian besar wisatawan dalam negeri. Udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang menawan membuat Lembang menjadi alternatif yang menarik bagi wisatawan yang ingin berlibur ke daerah Jawa Barat untuk menyegarkan pikiran dan tubuh mereka. Itu sebabnya setiap tahunnya ada banyak hotel, villa maupun motel baru yang menyediakan beragam macam fasilitas untuk para wisatawan. Berikut adalah sedikit ulasannya.

Hotel di Lembang dengan Budget Menengah ke Bawah

Sebagian besar penginapan yang ada di Lembang memiliki rate atau harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan tempat penginapan yang ada di daerah lain di Jawa Barat. Hal ini bisa terjadi karena para pemilik penginapan tidak hanya menyewakan tempat yang bisa digunakan oleh para wisatawan untuk menginap, tetapi mereka juga memanfaatkan suasana dan pemandangan kota Lembang yang dapat membuat para wisatawan menjadi segar kembali dengan menyediakan mereka berbagai macam fasilitas. Bagi anda yang bepergian ke Lembang dengan budget terbatas, anda tidak perlu kuatir. Masih ada banyak hotel di Lembang yang menyediakan kamar bagus dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang ada di hotel-hotel tersebut pastinya tidak akan selengkap hotel berbintang 5 atau hotel dengan harga yang mahal, tetapi anda masih bisa menikmati fasilitas yang cukup memadai dan sesuai dengan harga  yang anda bayarkan. Meskipun memiliki harga atau rate yang terjangkau, biasanya hotel-hotel ini memiliki fasilitas standar seperti air panas, kamar mandi dalam dan televisi. Beberapa dari hotel Lembangini bahkan menyediakan sarapan pagi untuk para tamunya. Untuk kisaran harga, hotel dengan rate menengah ke bawah yang ada di Lembang memiliki tarif sekitar 200.000 sampai 400.000. Harga yang paling murah yang dibandrol oleh hotel-hotel di Lembang adalah sekitar dua ratus ribuan dan hotel ini memiliki fasilitas yang paling sederhana dibandingkan yang lainnya.

Hotel di Lembang dengan Budget Menengah ke Atas

Bagi anda yang bepergian ke Lembang dengan budget yang berlebih, anda memiliki lebih banyak pilihan hotel  Lembang yang mungkin akan cocok untuk anda. Anda bisa memilih hotel dengan rate yang paling murah sampai hotel dengan rate yang paling mahal. Kisaran harga hotel untuk kelas menengah ke atas di Lembang adalah sekitar 500.000- 2.500.000 rupiah. Tak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap, hotel-hotel mahal ini pun juga menawarkan kemewahan yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Biasanya, setiap ruangan di dalam hotel ini didesain dengan dekorasi yang indah dan dilengkapi dengan fasilitas yang memuaskan. Anda akan bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, parkir yang luas, sarapan pagi serta panorama alam yang indah yang bisa dilihat dari dalam hotel atau villa. Untuk masalah kebersihan, sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga yang anda bayarkan, kebersihan tiap kamar hotel yang mereka tawarkan pun juga terjamin. Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman atau sensasi berbeda selama berlibur di Lembang, anda tak perlu pusing-pusing lagi memikirkannya. Sebagian besar hotel-hotel bertarif menengah ke atas di Lembang juga bekerjasama dengan penyedia paket liburan sehingga anda bisa memesannya langsung ke pihak hotel. Biasanya paket yang ditawarkan oleh hotel Lembang yang bekerjasama dengan pihak pengelola tempat wisata adalah paket berwisata ke kebun teh dan mencicipi teh khas Lembang, petualangan alam seperti off-road­atau ATV dan masih banyak yang lainnya.