Cara Membuat Loading Blogmu Ringan Dan Cepat

Diposting oleh Unknown



Assalamu'alaikum, belum senang nih Mba An belum sembuh sakit giginya. Hmm tapi tak mengapa, nanti aku bawa dia ke dokter gigi aja deh.



Baiklah, kembali ke topik utama, kali ini saya akan memberi tips / cara tentang bagaimana cara membuat loading blog kamu agar sangat ringan dan super cepat. Pasti kepengin dong, loading blog kamu jadi cepat dan ringan ? Ya iya lah, siapa sih yang enggak mau? Karena menurut saya kecepatan suatu blog juga akan berpengaruh kepada traffic pengunjung blog kita. Jadi langsung saja saya kasih tahu tips dan caranya, simak :








  • Log-in ke Blog kamu

  • Pilih tab Tata Letak

  • Add/Tambah widget HTML/Java Script

  • Tambahkan kode berikut di widget HTML/JavaScript :










  • Kemudian klik Save / Simpan


Bagaimana ? Gampang kan ? Itulah tips yang saya bagi berdasarkan pengalaman saya. Saya sudah mencobanya dan Alhamdulillah berhasil. :) Semoga bisa membantu dan bermanfaat pastinya Amiin. Terimakasih.