Trofi dan Torres, Dua Kunci Benitez

Diposting oleh Unknown





Suporter Chelsea mengangkat spanduk berisi kecaman kepada pelatih baru tim kesayangannya, Rafael Benitez, pada pertandingan Premier League melawan Manchester City, di Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012). Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menyatakan siap membayar kepercayaan
publik Stamford Bridge. Dia pun mengaku bakal berusaha membantu Fernando
Torres menemukan ketajamannya kembali.

Benitez ditunjuk
menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat setelah Chelsea takluk dari
Juventus di ajang Liga Champions. Pengangkatan Benitez dikecam sejumlah
suporter. Saat "London Biru" menjamu Manchester City pada akhir pekan
lalu, suporter tampak mengangkat spanduk bertuliskan kata-kata yang
menunjukkan ketaksukaan mereka kepada Benitez, terkait dengan
komentar-komentarnya soal Chelsea kala melatih Liverpool.

"Saya mengerti dan bagaimana perasaaan fans. Saya akan buktikan, alasan yang tepat saya berada di sini untuk meraih trofi," tandas Benitez kepada Sky Sport News.

"Bayangkan,
jika Anda seorang pemain yang sedang berjuang. Saya akan mengatakan,
tetap fokus melaksanakan tugas, jangan terganggu, dan berkonsentrasi.
Bagi saya, itu sama. Saya ingin berkonsentrasi melatih, mengembangkan
pemain, dan mengembalikan kepercayaan dari para pendukung," lanjut
pelatih berpaspor asal Spanyol tersebut.

Terkait penampilan
Torres yang cenderung menurun, Benitez mengatakan, "Torres bisa kembali.
Namun seberapa lamanya, saya tidak tahu. Dia bisa berkembang. Saya
yakin, dia mampu tapi tergantung seberapa besar tim membantunya."

Penampilan
Torres sedang mendapatkan sorotan tajam karena baru mencetak empat gol
dari 13 pertandingan Premier League. Pemain berjuluk "El Nino" tersebut
kembali mandul dan hanya mampu melepas satu tembakan, kala Chelsea
ditahan imbang tanpa gol oleh City






(kompas.com)