Bisnis Online : Dapat Penghasilan Dari Adf.ly

Diposting oleh Unknown








Anda pasti tahu adf.ly , jika anda sering berberselancar di internet, anda pasti sudah tahu apa itu adf.ly. Nah, bagi yang belum tahu ini saya kasih tahu apa itu adf.ly :


Adf.ly adalah situs pemendekan URL yang apabila alamat situs yang kita pendekan di kunjungi oleh orang lain maka kita akan mendapatkan uang bayaran dolar dari Adf.ly Namun masih banyak juga pengunjung blog ini yang bingung tentang cara mendownload file yang linknya diarahkan ke adf.ly terlebih dahulu,
jadi nanti saya kasih tahu turorial download yang diarahkan melalui adf.ly.





Jadi intinya, jika link atau URL yang kita pendekan di adf.ly dikunjungi oleh orang lain, maka kita secara otomatis akan mendapatkan dolar dari adf.ly.

Bagaimana ? Mudah kan ?

Anda bisa membagikan link atau URL yang dipendekkan tersebut dimanapun, bisa di Twitter, Facebook, Youtube, Blog
atau Forum dan dengan mudah. Bagaimana ? Tertarik untuk mendaftar ? Jika anda berminat untuk mendaftar, silahkan langsung saja KLIK DISINI . Atau DISINI .

Turtorial cara daftarnya saya yakin semua pasti sudah bisa karena pendaftaran yang sangat mudah seperti mendaftar di Facebook dan Twitter. Tapi, sebelumnya anda harus punya akun PayPal sebagai alat untuk menarik komisi dari adf.ly tadi . Nah, bagi yang belum punya akun PayPal jangan sedih, karena pendaftaran PayPal itu sangatlah mudah, dan yang perlu dibutuhkan adalah hanya E-Mail saja, dan selebihnya isi Form pendaftaran sesuai data yang di minta.



 Tunggu apa lagi, ayo daftar di adf.ly. Sekian dan hanya itu yang bisa saya informasikan kepada Anda, Terimakasih.
Daftar PayPal DISINI
Daftar adf.ly DISINI