Ini dia Trik Bermain CPM dengan cara Malas dan Santai..






Permisi Momod Mau buka lapak dulu

Cara cepat mendatangkan trafikkk instan

untuk bermain CPM seperti blueadvertise cpm


apa ke unggulan trik ini?

1. penjelasan detail dari trik ini
2. gak perlu pake ribet seting sana seting sini
3. bisa melangsingkan Alexa
4. bisa Mendatangkan dolar dari CPM
5. Tidak perlu mencari Proxy / gak pake proxy

bukti earning newbie





Bonus Dalam Ebook...


1. Trik merubah script chitika menjadi premium ADS , nilai klick jadi lebih besar
2. Trik Menjadikan Acount chitika menjadi Gold


Udah Penasaran Mau tau Trik ini ?

Langsung Aja Di Link Di bawa ini.....




PS : HARGA MULAI $5 DAN AKAN TERUS NAIK SETIAP ADA PEMBELIAN..
DAPATKAN HARGA TERMURAH SEKARANG JUGA


FAQ

user = apakah trafik ini memerlukan PROXY / VPN ?
saya = gak perlu lagi beli proxy / cari proxy

user = apakah cocok buat newbie
saya = sangat cocok karena di sertai gambar / step step yg mudah di mengerti

user = apakah trik ini bisa di edit fake trafik nya
saya = bisa bos , anda bisa isi dengan google kek / ape kek , jadi pengunjung seakan murni dari google

user = apakah ada program afiliate nya ?
saya = ada , 50% komisinya = lapakplus.com/aff.292.html

suport melalui ym ada di dalam ebook

REVIEW DARI YG UDAH BELI


Quote Originally Posted by tomobni View Post
Numpang review ya mas ...


karena lagi musim pake bot, entah kenapa saya mau coba2 mau main bot .. main AGC capek nda kayak dulu cari trafficnya.. dan gampang deindek ( rugi domain lagi --- itung2 beli bot seharga domain )

Melihat screenshot mas yagam1 ... dalam sehari bisa 8000 an view, dan pakai blogspot lagi (jadi tidak perlu beli domain sama hosting nya )

Hari mingggu kemarin saya coba terapkan ebook ini, sangat mudah tutorialnya orang yang baru belajar internet pun bisa terapkan ebook ini dengan mudah.

Dari pagi install bot, kemudian brosing2, main facebook, tinggalin komputer sampai sore. lihat stat di blogspot udah 8000 an ..hihihi

Attachment 20842


cek metavertizer


Today statistics
Served CMP
Impressions 6545
Served CPC
Impressons 0
Unsold
Impressions 0
Paid CPC
Clicks 0
Today
Revenue $ 0.27 USD
Note: All numbers are estimates and subject to review and audit.


Cuma sayang blueadvertise cpm blum di aprove .. kan lumayan di sanding berdua ama metavertizer

Dan kata Mas yagam1 mau ada update Luar Biasa .. apa maksud nya kita tunggu aja Upadate nya kayak apa Semoga bener2 LUar Biasa

Thank you
Quote Originally Posted by adexaja View Post
Review Ebook :

Ebooknya daging semua, ibarat kata pepatah dagingnya ini nggak perlu dikasih kecap juga tetep enak
kecuali dagingnya nggak dimasak

Biarkan SS yang berbicara :


Overall ane cuma berani kasih nilai
9/10 ( waduh nilai tertinggi ane disekolah nih )

Keterangan :

Kecap = Software bayaran tambahan, atau yang lain yang berbayar
Dimasak : Actionnnnn !!!!!


Quote Originally Posted by morfin View Post
ane kasih SS dikit yee...

Attachment 20843
Quote Originally Posted by b4yu View Post
Sedikit Review dari ane

Triknya kusanag1 mantap buat cari fast cash, kemarin ane nyobain di 2 blog ane yg nganggur/bekas main affiliate yg sepi pengunjung, ane pasang 1 banner metavertiz dan 1 banner dari bluead,trs jalaniin botnya selama 3-4 jaman,minimize trs sambil buat browsing, setting blog2 dll,
ni hasilnya..
Attachment 20849

overall, ebooknya gampng banget di terapin wlpn buat newbie sekalipun,tinggal kreativitas kita aja buat melipatgandakan earningnya ...

thanks...

NB: di tunggu updatenya yg kemarin dah dibisikin ya bro..
Quote Originally Posted by lapakakun View Post
Maaf baru kasih testi, 100% WORKING.
Di tunggu updatannya ya gan.

Quote Originally Posted by abahrafi View Post
Sekedar memberikan ulasan ebook ini :

Wah luar biasa nih bot dalam ebooknya blm 24 jam, aku coba praktekan isi ebooknya....sudah ada penampakan yang signifikan.....hari ini earning saya masih kecil....maklum baru sih...coba kalau sdh seminggu.....hmmmmmm pastinya ruar biasa....

Bagi yang minat....jangan ragi dech....
Isi ebooknya tidak merugikan....yg pasti kreatifitas sangat diperlukan.....


Quote Originally Posted by Anak Perantau View Post
Saya mau Review sejujurnya.. tp berhubung saya tidak pintar bermain kata-kata, maka screenshoot dibawah ini yang mewakilinya.





Quote Originally Posted by Jhonfie View Post
Bagi kawan kawan... yg lg nungguin Review ni mungkin bisa di jadikan pertimbangan......

Kalo dari Ane Pribadi ane merasa Puas dengan trik dari agan yag satu ini....,
Kenapa?????

1. Ane Newbi yg sering beli Ebook sana sini tapi ujung2nya Kosong.. Kosong Blong..!!!,Alias ndak bisa di Praktekan karena beberapa alasan, tapi Untuk Ebook Ini Beda, ebook ini sangat mudah di fahami dan di praktekan, walopun seorang yang NEWBI BBUANGET juga pasti bisa.

2. Yang Paling Penting Trik dan Bot yang uda di Sediain di Ebook ini sangat WORK ., alias bisa mendatangkan Trafick yg terkesan Natural dan Menghasilkan EARNING pastinya, untuk besar kecilnya Tergantung Kreatifitas masing2

3. untuk saat ini aman dan resikonya kecil, cs cuma butuh Blogcepot aja :-D , g perlu beli domain dan hosting

Berikut ane sertain screenshort ane
Ini earning ane masih Kecil banget, he...he.... mudah2an awal untuk menjadi besar...
dan juga trafick ane dalam waktu singkat udah banjir...., hem..hem...

Mungkin ini share yg bisa ane sampein ke kawan2 semua...., Selama itu masih ada kesempatan ------>> THINK FAST
OK !!!,
APA KATA OM MOHAM AKSIOMA TENTANG EBOOK INI

Quote Originally Posted by aksioma View Post
GW gak bs bilang ni ebook apaan cm kenyataannya,,

asal ada koneksi internet newbie2 pasti bisa pecah telor dari teknik ini.
Sesuai judulnya,, ebook ini cocok buat newbie

Rate Buat Newbie Pooll 9,5/10