Profil Penulis

Diposting oleh Unknown







MyLoveAnisa&Nazar
I am and MySweetheart

Hi, nama saya Ahlun Nazar. Saya lahir di Banyumas, pada tanggal 4 Agustus 1995. Status hubungan saya masih Berpacaran dengan Anniisa Eka Rahmawati , seorang wanita yang mampu membuat saya jatuh cinta karena sikap dan kasih-sayangnya. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Saya sekarang duduk di Kelas 2 di SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto, di Sekolah tersebut saya mengambil jurusan Teknik Otomotif (Kendaraan Ringan) Khususnya, suatu jurusan yang sangat bersebrangan jauh dari hobi saya yang sangat mencintai dunia Internet. Tapi, semua itu tidak menyurutkan semangat saya untuk tetap berkreasi dalam dunia Blogging dan Bersurfing ria di internet.





Puji Syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan Rahmat-Nya kepada saya dan kita semua. Terimakasih saya ucapkan kepada Orangtua saya dan juga kekasih saya yang tercinta Annisa Eka Rahmawati yang telah mau mendukung saya sehingga saya bisa membangun Blog Inspirasiku ini. Dan tidak lupa saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Blogspot yang telah menyediakan sebuah Space untuk para Blogger di seluruh Dunia sehingga mereka atau kami bisa saling berbagi satu sama lain.





Dalam Blog ini, saya adalah sebagai Admin. Saya berharap, blog saya ini mampu memberikan manfaat bagi para pengunjung sekalian dan bermanfaat pula untuk saya pribadi. Artikel-artikel Blog ini BEBAS di COPAS sesuka hati, asalkan tidak disalah gunakan untuk hal-hal yang Negative. 





Terimakasih atas kunjungan sobat-sobat semua, semoga kalian mendapat manfaat disini Amin :)











Nb : Gunakanlah dengan Bijak