cara generate coupon / voucher code / facebook $50 Secara Gratis

Diposting oleh Unknown



sebelumnya saya minta maaf bila ini membuat tread penuh dan ini semua tidak bermanfaat.
sedikit mw ngeshare cara generate coupon / voucher facebook $50
cara ini sy dapetin di saat saya butuh voucher facebook untuk beriklan dan akhirnya saya coba" dan alhamdulillah pertama saya dikasi sama facebook ads awal bulan kemaren.
pertama
saya gunakan IP US

lalu saya hubungi
https://www.facebook.com/marketing/a...gettingstarted


selanjutnya saya isi colom yang di tanyain.
dan nunggu 3-5 hari selanjutnya saya dapet email dari facebook ads


dan setelah saya buka email tersebut

alhamdulillah dapet coupon voucher code $50
tapi sayang nya coupon voucher tersebut exp nya hanya 1 hari setelah diterima dari email.

demikian yang hanya bisa saya share kurang lebihnya mungkin bisa di koreksi,,,,,
mohon maaf bila ada kesalahan (maklum newbie)