Surat- surat Pribadi Putri Diana

Diposting oleh Unknown

Lebih dari 30 surat dan kartu ucapan pribadi Putri Diana mulai dilelang hari ini. Surat- surat ini menguak kepribadian sang putrid sebenarnya misalnya tentang kebiasaannya membuka kado sebelum waktunya dan kesulitannya menghadapi kejaran media yang terus menerus membuntuti langkahnya. Kebanyakan surat itu ditujukan kepada piƱata rias pribadinya, Janet Fliderman selain juga surat untuk Steve Davies, sopir pribadinya. Selain itu ada beberapa kartu Natal bergambar potret keluarganya saat masih menyandang status istri Pangeran Charles.

Mendiang Lady Diana memang bagai seorang legenda tentang putri cantik nan baik hati. Kehidupan pribadinya begitu menarik dari latar belakang kelurganya, kegemarannya untuk berbagi dengan sesama hingga penderitaannya selama menikah dengan san Pangeran yang tidak berhenti mencintai Camila Parker Bowles-kini mereka pasangan suami istri.
Diana meninggal tahun 1997 silam saat sebuah kecelakaan tragis menimpanya bersama seorang putra jutawan Dodi al Fayed. Kecelakaan yang merenggut nyawa sang putri terjadi di sebuah terowongan di Paris saat dikejar paparazzi.Mereka bahkan dikabarkan sudah menikah siri saat itu, itu pula berarti ada kemungkinan sang putri sudah menjadi mualaf. Tapi tak ada kejelasan tentang hal itu sampai kini.
Diana meninggalkan dua kenangan hidup yaitu kedua putranya pangeran William dan Harry.
Dari beberapa surat yang dilelang diantaranya juga tulisan tangan William dan Harry kecil saat mereka menerima kado Natal.
Surat dan kartu dilelang dengan kisaran harga mulai dari £200 ($314) hingga £1,200-£1,500. Tertarik untuk memiliki?