Google Pagerank Update ke PR2

Diposting oleh Unknown

Hari ini banyak sekali blogger yang sedang membicarakan update google pagerank, blog indo-trans ini pun setelah bulan lalu dihajar dengan PR 0, sekarang menjadi PR2. Lumayan dari pada gak ada pagerank sama sekali. Padahal sebelumnya blog ini ber-pagrank 3. Gimana blog teman-teman semua? apakah mengalami perubahan, turunkah atau naik? Well saya ucapin selamat aje dah bagi teman-teman yang pageranknya naik, namun bagi kamu yang malah di bikin 0 pageranknya gak usah bersedih, tetap semangat dan terus berusaha meningkatkan pagerank blog kamu.

Memang Google ini masih sangat misterius, gak disangka-sangka langsung mengupdate pagerank. Seperti hampir setiap bulan google mengupdate pagerank neh sekarang dan bukan per 3 bulan. Dan kapan google mengupdate ranking sampe sekarang gak bisa di tebak, jadi masih merupakan sebuah misteri. Blog saya yang lain pun juga mengalami kenaikan setelah saya cek, seperti www.blogkoe.com yang hanya di hadiahi PR 1, yah lumayan daripada ndak, cuma blog indotvstreaming.blogspot.com saya menjadi turun daru PR 2 ke PR 1, memang saya jarang mengupdate blog tersebut. Malah lebih terkesan sebagai blog dummy.

Semoga dengan update pagerank kali ini bisa memberikan semangat bagi kamu yang bermain paid to review, dapur ngebul lage neh kayaknya. Kumpulkan $$ lage yang banyak mumpung selagi bisa, he..he..

So,keep spirit guys!!!