Trio Macan Bugil di Film 'Kalong Wewe'

Diposting oleh Unknown

Trio Macan group music dangdut yang sensasional tampil bugil bareng di film layar lebar 'Darah Janda Kalong Wewe!' Ketiga personel group musik dangdut yang melejit dengan tembang bertajuk 'sms' itu tak sungkan-sungkan lagi untuk beradegan telanjang di film tersebut. Salah satu personelnya Iva mengaku tidak mememukan kesulitan dalam melakukan scene adegan panas tersebut. Lalu ketika ditanya 'Bagaimana rasanya beradegan bugil?' dia pun menjawab dengan enteng...

Saat di konfirmasi oleh redaktur detikhot.com dia menjawab bahwa hal tersebut buat mereka adalah sebuah tantangan. Mereka dituntut harus profesional selama di garis yang wajar walaupun katanya mereka sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari. Wahhh beradegan telanjang di anggap wajar? Dunia memang sudah uedhannn rupanya?

Ok, kita tunggu saja berita selanjutnya apakah film ini bisa lulus sensor Lembaga Perfilman Indonesia, atau malah dicekal KPI dan lembaga lainnya. Semoga dunia perfilman Indonesia makin maju dengan membuat film-film yang lebih berkualitas.

Sumber: detikhot.com
Gambar dari: id.wikipedia.org