PIN Google Adsense Akhirnya Datang Juga

Diposting oleh Unknown

Pin Google Adsense akhirnya datang juga ke rumah saya setelah ditunggu-tunggu sekian lama! Beberapa waktu lalu saya login ke account google adsense ternyata ada sebuah pesan dalam payment history tersebut bahwa PIN Adsense saya sudah dikirim ke rumah, padahal saya tidak pernah merequest PIN tersebut. Ternyata memang jika earning kamu sudah mencapai $10 maka secara otomatis PIN tersebut akan dikirim ke alamat kamu. Sementara hasil adsense saya baru $12-an hii..hiii masih dikit banget ya? Jadi malu…

Perlu kamu ketahui jika pin tersebut sudah dikirim dan bila dalam waktu 3 minggu kamu tidak memasukkan PIN tersebut maka pin itu akan hangus, tapi account kamu gak. Jadi kamu masih diberikan kesempatan untuk merequest kembali 2x. Maka pastikan alamat yang kamu daftarkan itu lengkap dan jelas.

Ternyata memang untuk menjadi publisher adsense sangat sulit, selain kendala klasik yaitu masalah bahasa juga masih banyak masalah lain. Kira-kira saya mendaftar adsense ini sudah hampir 6 bulan namun earning saya mandek di $12, memang kemarin belum begitu serius untuk meningkatkan earning adsense saya. Padahal peluang untuk belajar sangat terbuka lebar.

Mudah-mudahan dengan dikirimnya PIN adsense saya bisa memberikan semangat baru buat saya untuk lebih belajar banyak tentang GOOGLE ADSENSE ini, padahal waktu belajar nge-blog dulu sempat bermimpi untuk bisa menjadi publisher adsense sukses seperti Cossa Aranda. He..he..